Share this history on :

Sabtu, 10 November 2012

Film Dokumenter dalam rangka 100 tahun Kebangkitan Nasional & kata kata mutiara di hari pahlawan


Kata Mutiara Hari Pahlawan

Untuk melihat secara lengkap kata mutiara Hari Pahlawan Nasional atau kata bijak Hari Pahlawan, maka secara lengkap bisa Anda lihat melalui tulisan yang akan dipublikasikan dibawah ini:

Tempat saya yang terbaik adalah di tengah-tengah anak buah. Saya akan meneruskan perjuangan. Met of zonder Pemerintah TNI akan berjuang terus. (Jenderal Sudirman)

Right or wrong my country, lebih-lebih kalau kita tahu, Negara kita dalam keadaan bobrok, maka justru itu pula kita wajib memperbaikinya. (Prof. Dr. R. Soeharso)

Untuk keamanan dan kesentausaan jiwa, kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, orang yang mendekatkan diri kepada Tuhan tidak akan terperosok hidupnya, dan tidak akan takut menghadapi cobaan hidup, karena Tuhan akan selalu menuntun dan melimpahkan anugerah yang tidak ternilai harganya. (Nyi Ageng Serang)

Kita yang berjuang jangan sekali-kali mengharapkan pangkat, kedudukan, ataupun gaji yang tinggi. (Supriadi)

Cita-cita persatuan Indonesia itu bukan omong kosong, tetapi benar-benar didukung oleh kekuatan-kekuatan yang timbul pada akar sejarah bangsa kita sendiri. (Prof. Moh. Yamin, S.H.)

Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang. (Abdul Muis)


Demikianlah beberapa kata mutiara hari Pahlawan yang bisa disampaikan kepada Anda. Semoga informasi singkat kali ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua, untuk mengisi Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar