Share this history on :

Selasa, 26 Februari 2013

Disingkirkan Madrid, Iniesta Menatap ke Depan

 Disingkirkan Madrid, Iniesta Menatap ke Depan
Gelandang Barcelona Andres Iniesta mencoba melupakan kekalahan atas Real Madrid. Barcelona takluk 1-3 dari Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (27/2/13) dinihari WIB.

Madrid menang berkat dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol dicetak Raphael Varane. Sementara Barcelona hanya bisa membalas lewat Jordi Alba. Alhasil, Barca tersingkir karena kalah agregat gol 2-4 dari Madrid.
Lewat akun facebook-nya, Iniesta menyarankan akan langsung fokus untuk menatap ke depan. "Meski tereliminasi, kami masih memiliki berbagai hal ke depan," tulis Iniesta. "Dan kami harus berjuang sampai akhir. Terima kasih untuk fans kami karena sudah ada di samping kita!"

Hal senada juga disampaikan rekan Iniesta, Xavi Hernandez. Xavi meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan dari Madrid. Sebab, masih ada dua trofi yang bisa direbut anak-anak skuat Catalunya, yakni La Liga dan Liga Champions.
"Ini merupakan pukulan telak, tapi kami harus bangkit dan move on," kata Xavi. "[Meski demikian] Masih ada dua trofi penting untuk dimenangi di sisa musim ini," lanjutnya

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar