Share this history on :

Sabtu, 30 Agustus 2014

Buat yang Pengen Terkenal: 5 Macam Orang Terkenal! VERSI MBDC



MBDC melihat, ada banyak orang yang pengen terkenal, dan untuk meraih itu, cara mereka pun bermacam-macam. Ada yang bisa kita tiru, dan ada juga yang engga. Kebetulan, kali ini MBDC mau kasih tau kamu nih, macam-macam orang terkenal, dan upaya apa aja yang mereka kerjakan supaya jadi terkenal. Mungkin bisa jadi refrensi kamu, kalo kamu mau terkenal?

1. Orang Pintar

Albert Einstein adalah salah satu orang yang terkenal karena kepintarannya, dan banyak teori-teori yang dicetuskan beliau, sehingga pengetahuan bisa semaju sekarang. Tapi bukan cuman Albert Einstein aja, ada banyak lagi loh orang-orang yang terkenal karena kepintarannya, seperti James Watt, Martin Cooper, Mark Zuckerberg, Michael Faraday, dan masih banyak lagi. Jangankan menjadi penemu, kalo kamu pintar dan bisa ikut lomba sekabupaten aja, pasti kamu bisa terkenal……… dikalangan saudara-saudara kamu.

2. Orang Cakep 

Kalo kamu gak terlalu berprestasi dibidang akademik, tapi muka kamu berprestasi, kamu bisalah jadi orang terkenal. Ya, pandai-pandai aja kamu memukau orang. Paling engga kamu bisa terkenal di kampus/sekolah kamulah. Kalo kamu bisa acting, kamu bisa loh jadi artis.
ONDE MANDEEE!!! Ganteng-ganteng Serigala...
ONDE MANDEEE!!! Ganteng-ganteng Serigala...

 3. Orang Berbakat

Kamu kurang cakep? Tapi kamu lucu, bisa nyanyi, bisa nari, bisa main musik? Kamu masih bisa terkenal. Ada banyak juga loh orang-orang yang terkenal karena bakatnya. Makannya penting buat asah bakat mulai dari sedini mungkin. Jangan umur masih sedini, tapi menikah.
Tuh dengerin...
Tuh dengerin...

4. Orang Baik

Kalau kamu orangnya baik dan suka membantu orang lain, kita doakan, semoga Tuhan berkehendak membuat kamu terkenal. Buktinya, Mother Teresa terkenal dengan sendirinya, karena membantu orang-orang di Kalkuta. Orang Indonesia juga ada loh yang terkenal, si Olga acara amalnya masuk TV loh…
Kok masuk TV, tulus ga nih?
Kok masuk TV, tulus ga nih?

5. Orang yang Melakukan Hal Tidak Terpuji

Bukan cuman penjahat yang melakukan pencabulan dan pembunuhan aja. Misalnya kamu gak suka dengan ibu-ibu hamil yang gak dateng pagi, dan minta tempat duduk kamu, terus kamu post di social media. Atau yang masih hangatnya mbak Florence gak mau ngantri di pom bensin dan ngata-ngatain pemimpin dan orang-orang yang ada di Jogja, lalu ia pos di social media.
Kasian juga ya orang tuanya, nguliahin sampe S2, tapi ngantri aja masih ga bisa
Kasian juga ya orang tuanya, nguliahin sampe S2, tapi ngantri aja masih ga bisa
Bahkan anak kecil pun protes
Bahkan anak kecil pun protes
Kamu bisa juga terkenal loh dengan cara itu dan jadi amukan tentunya.
Kurang lebih seperti itulah macam-macam orang terkenal. Apakah kamu mau mencoba untuk menjadi seperti mereka? Ayok share di comments!

SUMBER

1 komentar:

  • Tio Susan says:
    25 Maret 2019 pukul 09.41

    ♠ Link Pilihan Login Dengan Pc

    www.indokartu.biz

    Dengan link paling baru di atas anda dapat menggunakannya untuk mendaftarkan serta yang lain. Link itu akan kami up-date saat telah error serta akan tidak diupdate jika masih tetap dapat dipakai. Untuk bonus diagen ini jadi pun anda dapat memperolehnya dengan gampangnya. Bonus yang dapat anda temukan diagen ini ialah :



    ♠ Bonus INDOKARTU 2019

    -Bonus new anggota 10%
    -Bonus deposit harian
    -Bonus referral
    -Bonus refferensi seumur hidup
    -Bonus Cashback tiap-tiap minggu

    Itu ialah 5 bonus yang dapat anda temukan dengan gampangnya di Situs Poker Online Paling baru ini, bonus ini dapat anda temukan saat anda dapat bermain dengan prasyarat yang telah dipastikan. Bila anda yang belumlah memperoleh account diagen ini serta anda masih tetap bingung untuk langkah mendaftarnya jadi anda dapat coba membaca artikel berikut ini untuk panduan mendaftarkan. Janganlah lupa untuk membaca artikel mengenai Langkah Rincian Poker Online Indo.



    ♠ Langkah Rincian INDOKARTU

    -Yang pertama anda cuma butuh buka link ini www.indokartu.biz
    -Bila telah jadi anda langsung bisa lihat situs http://indokartu.biz/register.php serta click rincian.
    -Setelah itu jadi anda dapat isi data komplet anda supaya anda dapat lengkapi from pendaftaran.
    -Bila telah tuntas isi data complete anda jadi anda dapat lanjut click rincian pada bagian bawah.
    -Bila telah jadi anda akan terima notif atau sms “ SUKSES DAFTAR”


    Dengan demikian selamat account anda telah tercatat diagen INDOKARTU sah serta terpercaya.

    Nah itu adalah langkah untuk memperoleh account bermain yang dapat anda pakai untuk memperoleh uang dengan gampangnya. Dikit tips buat anda yang ingin memperoleh kemenangan diagen ini jadi anda dapat bermain dengan enjoy. Janganlah lupa untuk membaca artikel mengenai INDOKARTU.


    game poker online indonesia

    Silahkan add kontak kami bosku ^^

    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu

Posting Komentar