Share this history on :

Sabtu, 15 Desember 2012

Antre Berjam-jam Demi Mendapatkan iPhone 5


Antre Berjam-jam Demi Mendapatkan iPhone 5

 Jakarta : Indosat resmi menjual iPhone 5 perdananya hari ini, Jumat 14 Desember, tepat pukul 00.00 WIB. Sejumlah pelanggan terlihat sudah berdatangan sejak pukul 20.30 WIB di salah satu lokasi peluncuran di Seven Eleven Teluk Betung, dekat kawasan perbelanjaan Grand Indonesia.
Sebagian dari mereka ternyata sudah melakukan pre-order lebih dulu, namun ada juga masyarakat yang ingin memiliki iPhone 5 di lokasi acara. Salah satunya pria yang satu ini yang antre untuk mendapatkan iPhone 5.
"Saya antri dari jam 20.30 WIB, takut nggak kebagian karena stoknya kan terbatas," kata pria yang tak mau disebutkan namanya ini kepada Liputan6.com.

Ia mengaku membeli iPhone 5 karena ingin mencoba dan membandingkan lebih user friendly mana iPhone dibanding smartphone yang sudah ia coba.
Sama halnya dengan Hananto. Pria yang bekerja sebagai Akunting di sebuah perusahaan ini mengantri dari jam 21.00 WIB untuk mendapatkan iPhone 5. Ia mengatakan bahwa dirinya belum pernah memakai iPhone sehingga tertarik untuk mencobanya.
Hananto mengaku harus merogoh kocek sebesar 7 jutaan Rupiah untuk mendapatkan iPhone tersebut. Ia membeli iPhone 5 berkapasitas 32 GB dan mendapat diskon 2 juta Rupiah. Sebelumnya Hananto sudah melakukan pre-order duluan karena mendapat tawaran.
Ya, pada peluncuran perdana iPhone 5 ini, Indosat memberikan diskon mulai dari 1 juta hingga 2 jutaan. Indosat menyediakan Paket Super Lengkap iPhone5 bersama Indosat Super Wi-Fi, dengan sistem cicilan berjangka 12 dan 24 bulan.
Indosat menjual iPhone 5 mulai dari Rp 3.499.000 untuk tipe 16 GB dengan layanan pascabayar Indosat selama 12 bulan. Untuk Prabayar, iPhone 5 tersedia mulai dari Rp 8.199.000 untuk tipe 16 GB dengan pilihan cicilan 0% selama 12 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar