Share this history on :

Senin, 24 Desember 2012

Pesta Pora 'Kiamat' Maya Berujung Maut di California

Pesta Pora 'Kiamat' Maya Berujung Maut di California
California : Meski terbukti, kiamat Maya 21 Desember 2012 hanya kabar bohong, ia tetap merenggut korban jiwa. Itu yang terjadi di California. Pesta penyambutan hari akhir dunia berujung maut: seorang pria ditembak mati, dua lainnya terluka.

Felipe Jason Moreno (20) tewas diterjang peluru dalam sebuah pesta di San Benardino, Jumat lalu. Sementara sepupunya, Daniel Gomez, tertembak di bagian kaki. Demikian dikabarkan San Bernardino Sun, yang dimuat kembali Daily Mail, Selasa (25/12/2012).

Korban ketiga, seorang pria 29 tahun, luka akibat ditikam benda tajam di tengah-tengah pesta.

Awalnya, sekitar 100 penggila pesta merayakan kiamat Maya. Semua berlangsung meriah, hingga kekerasan terjadi sesaat sebelum tengah malam.

Polisi dipanggil menyusul insiden penikaman. Namun saat tiba di tempat kejadian perkara, aparat menjumpai kasus lain, penembakan ganda.

Polisi San Bernardino menduga, pelaku penembakan adalah orang tak diundang. "Alasan penembakan diduga dipicu perkelahian di lokasi pesta," demikian pernyataan pihak kepolisian.

Sersan Gary Robertson mengatakan, salah satu saksi mengatakan, pesta itu khusus dilakukan untuk kalangan keluarga. Namun, orang-orang ikut berdatangan.

Dua korban penembakan yang memiliki hubungan sepupu, saat kejadian sedang menyetir mobilnya meninggalkan tempat parkir yang kosong. Moreno yang memegang kemudi tertembak di bagian tubuh, sementara Gomez tertembus timah panas di kakinya.

Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. Namun tak ada saksi mata yang mau buka mulut. "Kami memeriksa sejumlah orang, namun tak ada satupun yang memberi informasi berharga soal pelaku," kata Sersan Robertson.

Dia menambahkan, bahkan korban penusukan tidak "kooperatif penuh" dengan polisi. Ia masih pelit memberikan informasi.

Dikabarkan dua selongsor peluru dua kaliber berbeda ditemukan di lokasi penembakan.


SUMBER

1 komentar:

  • Tio Susan says:
    25 Maret 2019 pukul 09.42

    ♠ Link Pilihan Login Dengan Pc

    www.indokartu.biz

    Dengan link paling baru di atas anda dapat menggunakannya untuk mendaftarkan serta yang lain. Link itu akan kami up-date saat telah error serta akan tidak diupdate jika masih tetap dapat dipakai. Untuk bonus diagen ini jadi pun anda dapat memperolehnya dengan gampangnya. Bonus yang dapat anda temukan diagen ini ialah :



    ♠ Bonus INDOKARTU 2019

    -Bonus new anggota 10%
    -Bonus deposit harian
    -Bonus referral
    -Bonus refferensi seumur hidup
    -Bonus Cashback tiap-tiap minggu

    Itu ialah 5 bonus yang dapat anda temukan dengan gampangnya di Situs Poker Online Paling baru ini, bonus ini dapat anda temukan saat anda dapat bermain dengan prasyarat yang telah dipastikan. Bila anda yang belumlah memperoleh account diagen ini serta anda masih tetap bingung untuk langkah mendaftarnya jadi anda dapat coba membaca artikel berikut ini untuk panduan mendaftarkan. Janganlah lupa untuk membaca artikel mengenai Langkah Rincian Poker Online Indo.



    ♠ Langkah Rincian INDOKARTU

    -Yang pertama anda cuma butuh buka link ini www.indokartu.biz
    -Bila telah jadi anda langsung bisa lihat situs http://indokartu.biz/register.php serta click rincian.
    -Setelah itu jadi anda dapat isi data komplet anda supaya anda dapat lengkapi from pendaftaran.
    -Bila telah tuntas isi data complete anda jadi anda dapat lanjut click rincian pada bagian bawah.
    -Bila telah jadi anda akan terima notif atau sms “ SUKSES DAFTAR”


    Dengan demikian selamat account anda telah tercatat diagen INDOKARTU sah serta terpercaya.

    Nah itu adalah langkah untuk memperoleh account bermain yang dapat anda pakai untuk memperoleh uang dengan gampangnya. Dikit tips buat anda yang ingin memperoleh kemenangan diagen ini jadi anda dapat bermain dengan enjoy. Janganlah lupa untuk membaca artikel mengenai INDOKARTU.


    game poker online indonesia

    Silahkan add kontak kami bosku ^^

    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu

Posting Komentar